1923

Old Number One

Meninggalkan pekerjaannya sebagai tenaga penjual, Cecil Kimber mulai mengutak-ngatik kendaraan di garasi rumahnya. Mobil pertamanya, yaitu Old Number One, berhasil memenangkan medali emas di Land's End Trial pada tahun 1925.

1933

MG K3 Magnette

MG K3 Magnette menjadi pemenang di Mille Miglia, salah satu lomba balap terberat di dunia yang diadakan di Italia. Dengan kemenangan ini, MG telah menjadi merek non-Italia pertama yang memenangkan ajang balap ini pada kategori 1,100 cc

1945

MG TC

MG meluncurkan MG TC yang dilengkapi dengan fitur terbaru saat itu. Kendaraan ini terjual hampir 2.000 unit dan menjadi awal mula kegemaran mobil sports Inggris di Amerika.

1956

MG ZB Magnette

Pada awalnya, MG ZB Magnette menimbulkan pertanyaan bagi banyak orang, Namun, dengan performanya yang mantap dan fitur-fitur yang unggul, Magnette berhasil menjadi mobil favorit orang-orang dalam waktu yang singkat.

1957

MG EX181

MG EX181 berhasil menetapkan rekor land speed record dunia dengan mencapai kecepatan 245,64 mph. MG pun kemudian memecahkan rekornya sendiri pada tahun 1959 melalui pencapaian kecepatan 254,91 mph di Bonneville Salt Flats saat dikemudikan oleh Sir Stirling Moss.

1959

MGA BOND

MG melangkah lebih maju dan meluncurkan MGA, yang merupakan peningkatan dari MGA 1500 yang sangat populer. Dilengkapi dengan mesin 1.588 cc, MGA memberikan tambahan 6 BHPyang membuat pengendara seakan “terbang”.

1962

MGC MGB

Pangeran Charles Membeli MGC MGB - mobil sport paling terjangkau diciptakan. Kendaraan ini sangat popular dan telah diproduksi lebih dari 500.000 unit. Saat Pangeran Charles kuliah, ia membeli MGC yang merupakan “kakak” dari MGB

1982

MG Metro

Setelah “pintu” Abingdon ditutup, banyak orang berasumsi bahwa ini akan menjadi akhir dari era MG. Namun sebaliknya, MG kembali lebih kuat dan meluncurkan MG Metro yang berukuran kecil.

1983

MG Maestro

Desain pun berubah seiring dengan perkembangan dunia. Metro telah membuka jalan kepada kendaraan hatchback lima pintu unggul dengan peforma dan handling yang luar biasa, MG Maestro, yang kemudian diikuti dengan munculnya MG Maestro Turbo.

2000

MG TF

MG menyongsong milenium baru dengan MG TF; sebuah peningkatan (upgrade) dari MGF. Yang mengikuti berikutnya adalah sebuah hot-hatch. MG ZR, dan dua sedan sport; MG ZS dan MG ZT. MG kembali ke dunia otomotif.

2011

MG3

Berorientasi ke masa depan, MG menyadari adanya kebutuhan untuk memberikan sesuatu yang lebih personal. Dengan pilihan kustomisasi beragam, MG memperkenalkan MG3 yang memberi keleluasaan kepada konsumen untuk turut merancang mobil mereka.

2012

MG5

MG5 muncul sebagai sebuah Bintang dan menjadi mobil kompak yang spektakuler dengan desain eksterior yang menakjubkan, interior mewah, dan mesin "VTi-Tech" bensin empat silinder yang agresif.

2015

MG GS

Selalu berinovasi, MG meluncurkan MG GS sebagai SUV pertama MG. Dengan kelincahan yang lebih baik, MG GS memungkinkan para pengemudinya untuk berkendara baik di jalanan beraspal maupun off-road.

2017

E-Motion

E-Motion berteknologi terdepan hadir dengan sistem infotainment yang kompatibel dengan internet dan dibangun di atas platform arsitektur modular elektrik murni. Kendaraan ini mampu mencapai kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari empat detik, dan memiliki jarak tempuh lebih dari 500 km.

Now

MG Maze

Kecintaan terhadap dunia game dan ide cemerlang tim Advanced Design Studio di London telah melahirkan MG Maze. Mobil konsep yang canggih dan sepenuhnya bisa dikendalikan dari layar ponsel.

MG The Legendary Motorsport
Racing of all races and types has always been at the heart of MG’s success. Not only this, MG set up its own dedicated tournament division to support and pioneer new events in various competitions and those who own MG cars who are passionate about speed thousand of people around the world have applied for the race to reach the finish line, whether it is a smooth race rally race both uphill and off-road for testing All the things that have happened have all fueled the power of success for MG
Eyston in EX120 at Montlhery

A record-breaking debut for the MG EX 120, a concept built for racing. Relive the success of the Model M, which left a remarkable record at the Brooklands, when driver Georger Easton contacted Cecil Kimber to find a car that could Run to test a top speed of 100 miles per hour. With a 750cc engine, the EX 120 was choosen for this mission. After a few fouls at the starting point and with the powerplus supercharge tuned, Eastong has broken the speed record above 100 mph. At Montlerrey on February 16, 1931 from a record distance of 5km at 103.13 mph and 10 km at 101.87 mph

EX181 at the salt flat with Stirling Moss 1957

On its first outing to the Bonneville Salt Flats, Utah in 1957, the team were met by a severe storm that left the salt flats flooded. After a long wait, and with the salt still wet, Moss was selected to run the car in the late afternoon. With the light fading and with the added impediment of a gearbox problem, Moss achieved the amazing result of 245.64 mph over the flying kilometre.

Phil Hill after his successful run with EX181

On October 3rd, 1959, in the capable hands of American Phil Hill, the EX181 achieved a total of six new records and a new speed of 254.91 mph over the kilometre and 254.53 over the mile, in far-from-ideal conditions. These are still the best records MG has ever set until today.

More Menu